Friday, June 17, 2005

udah lama

Dah lama nich ngga nge blog... aku tadi sedih banget ngeliat film pasca tsunami. Ada seorang anak laki berumur kurang lebih 7 tahun, telanjang, dan dengan nafas segugukan, dan luka berlumuran di kening dan sekitar matanya... dia terlihat sangat2 tidak berdaya. Hatiku tersayat melihat pemandangan itu. Ya Allah, ringankanlah penderitaan anak itu... anak2 korban tsunami lain, yang kesakitan, kehilangan ibu, bapak, saudara2, kehilangan kekuatan... Ya Allah, berilah mereka kekuatan.

Aku tak tahan melihatnya. Bagaimana anak lelaki kecil itu menghembus nafasnya dengan segugukan, yang juga mungkin disebabkan karena kandungan lumpur di paru-parunya. Astaghfirullah. Menetes airmataku mengingat penderitaan saudara2ku di Aceh.

Semoga saja banyak yang bisa menolong. Semoga saja banyak yang bisa memeluk menyayangi dan memberikan perhatian dan uluran tangan bagi anak2 kecil yatim piatu korban tsunami, yang sebagaian besarnya juga memang adalah anak2 miskin.

Semoga saja aku diberi kekuatan untuk bisa membantu, barang sedikit. Allah, please help me help them... walaupun hanya beberapa orang.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home